Kamis, 29 Maret 2012

High Paying Keyword

Malas menulis. Itulah mungkin kata yang tepat bagi bang kumis karena dalam beberapa hari ini tidak update berita-berita terbaru di blog ini. Entah kenapa? Saya kok bingung juga menjelaskannya. He he he. Ide-ide untuk menulis artikel seperti buntu dan tidak ada sama sekali. Kata orang sich, ide menulis kadang bisa membeludak laksana banjir bandang. Kadang kering bagaikan suasana musim kemarau. Apalagi jika postingnya wajib berhubungan dengan bisnis online yang semestinya kita harus banyak menyerap informasi dari rekan-rekan blogger bisnis online yang lain. Maka sering berkunjung ke blog teman menjadi wajib bagi kita untuk menyerap info-info terbaru agar ide akan muncul.

Oke ya, sudah kata pendahuluannya. Semoga manfaat. He he he. Kali ini saya akan membahas tentang HPK.

HPK arti atau terjemahan dan kepanjangan dari High Paying Keyword. Kalau diindonesikan menjadi Keyword atau kata kunci yang harganya mahal. Maksudnya adalah kata kunci yang harga perkliknya bernilai mahal. Jika di blog kita terdapat kata kunci dengan harga yang mahal, maka kita harus "hati hati" karena akan kelimpahan rizki dollar yang besar dari Google Adsense. Jika ada yang ngeklik tentunya. Kenapa demikian? Karena advertiser di google adsense memasang iklan dengan harga perklik yang mahal. Ya, advertiser berani pasang harga mahal jika menginginkan webnya terkenal dan dikenal banyak orang di seluruh dunia. Tidak seperti kita orang Indonesia yang maunya murah-murah jika pasang iklan. Bahkan kalau bisa gratis semuanya seperti Bang kumis. He he he, ngaku nich yeeee.

HPK menurut sebagian blogger bisa berubah-rubah setiap saat. Saya tidak begitu tahu bagaimana cara mengecek harga perkata kuncinya. Jadi sobat silahkan saja cari di internet atau di google dengan kata kunci HPK atau High Paying Keyword. Pasti akan banyak kita temui blog-blog yang membahas tentang ini. Saya juga menembak keyword-keyword mahal untuk meningkatkan earning/pendapatan dari google adsense. Tapi untuk sementara ini masih berkutat di adsense for domain aleas domain gratisan co.cc yang parkir ke google adsense. Di antaranya bisa sobat lihat di thebenchmarklendings.Co.CC, onlineaffiliateprograms.Co.CC dan payperclickforaffiliate.Co.CC Katanya sich keyword-keyword tersebut nilai perkliknya bisa mencapai $30. Woooow nilai yang sangat tinggi. Dapat 10 kali klik saja langsung kaya. He he he.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar