Kamis, 29 Maret 2012

Jasa Iklan Baris Terposting Otomatis Ke Twitter

Dalam bisnis online hal terpenting untuk meningkatkan penghasilan adalah promosi. Dengan promosi diharapkan semakin meningkatkan hasil yang optimal sesuai dengan yang kita harapkan. Bagi anda yang memiliki peluang bisnis, memiliki blog untuk menambah traffic, memiliki produk yang akan anda jual, saya sediakan cara unik untuk membantu anda. Yaitu dengan mengiklankan usaha anda ke Twitter. Anda tahu, bahwa Twitter sekarang menjadi jejaring sosial favorit yang pemakainya mencapai jutaan orang di seluruh dunia. Dan jejaring ini bisa menjadi pasar besar di internet. Pasar sama dengan peluang bisnis yang luar biasa.

Bagaimana cara kerjanya?

Mudah. Sekali. Tugas anda hanya memasang iklan di beberapa web iklan baris yang saya sediakan untuk anda. Ada 4 web iklan yang bisa anda manfaatkan dan setiap anda pasang iklan di sana maka otomatis akan terposting ke Twitter. Jadi double manfaat. Dapat traffic dari 4 web iklan baris yang setiap hari trafficnya semakin meningkat. Bahkan khusus 1 web yang saya kelola trafficnya tiap hari mencapai 1000 lebih. Jadi dalam satu bulan mencapai 30000 lebih. Dan saya yakin seiring dengan berjalannya waktu, web tersebut akan semakin meningkat.



Web Iklan Favorite

Di mana anda harus pasang iklan biar terposting otomatis ke Twitter? Ini dia mereka :)

http://muktiplaza.com
http://www.seo-iklanbaris.com
http://iklanlaris.muktiplaza.com
http://iklanbaris.muktiblog.com


Dengan pasang iklan baris di ke web web di atas, maka otomatis iklan anda akan masuk ke account Twitter @JasaIklanBaris. Account @JasaIklanBaris yang saya kelola followernya masih sedikit dan masih akan saya teruskan kembangkan sehingga ke depan akan semakin besar. Semakin banyak follower maka iklan anda akan semakin berpotensi dilihat oleh banyak orang. Jangan lupa juga anda follow ya @JasaIklanBaris dan sebarkan ke teman-teman anda di Twitter atau Facebook. Biar semakin rame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar